ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Runi Febriana, center SMA Budi Mulia Dua Jogjakarta sudah tak sabar untuk segera kembali pulang. Pasalnya, Skuad BMD sudah melakukan latihan bersama.

Tak hanya itu, kehadiran para rookie di barisan tim BMD membuat dirinya semakin semangat berlatih. Apalagi banyak temannya yang bilang bahwa mereka punya kemampuan yang bagus.

"Sebenernya sempat ketemu di latihan bareng lewat Zoom. Cuman rasanya nggak lengkap saja kalau belum ketemu secara langsung," ungkap Runi.

(Foto: Dokumentasi pribadi)

Meski begitu, bukan berarti Runi mengendurkan program latihannya. Selain mengikuti drill yang diberikan tim pelatih BMD, Runi kerap menambah sendiri porsi latihannya.

Salah satu hal yang ia lakukan adalah mengasah kemampuan ball handlingnya dengan latihan dribble statis.

"Biasanya mulai dari crossover, dribble kiri-kanan, dribble dua bola juga. Soalnya biar ketika nanti latihan bareng nggak kaku," tambah Runi.

(Foto: Dokumentasi pribadi)

Ia pun berharap pada musim ini bisa memberikan yang terbaik untuk timnya. Dara 17 tahun ini sendiri punya target yang ingin diraih di musim ke-17 penyelenggaraan Honda DBL.

"Yang jelas aku ingin ke final. Makanya aku bakal terus latihan biar punya kemampuan yang seimbang dengan tim. Jadi bisa meraih mimpi bersama-sama," tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY