ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fajri Iqbal (kiri) saat membela SMAN 5 Palembang di Honda DBL South Sumatera Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Fajri Iqbal merasa cukup puas dengan penampilannya di Honda DBL South Sumatera Series 2019. Meskipun ia tak bisa mempersembahkan gelar bagi SMAN 5 Palembang di tahun terakhirnya.

Mereka harus terungkur di 16 besar setelah kalah dari SMAN 1 Ogan Komering Ulu 24-11. Kegagalan ini tak membuatnya kecewa. Baginya hasil itu memang sudah takdir. Selain itu, ada kepuasan dalam diri karena kerja keras timnya adalah buah dari dari usaha yang besar selama ini.

"Bagiku, musim lalu sudah sangat berkesan. Walaupun kami kurang beruntung," cuapnya. Ia merasa sudah memberikan yang maskimal selama bermain bersama timnya musim kemarin.

"Aku puas bisa menjadi playmaker musim lalu. Pelatih memberikan kepercayaan itu ke aku," cetusnya. Pengorbanan tim sangat besar musim kemarin. Meskipun minim jam terbang, nyatanya rekan setimnya tetap berjuang keras demi hasil yang baik.

"Kami sempat merasa kelelahan karena kami baru selesai bermain pada malam hari dan besoknya harus main di pagi hari," tuturnya.

Biar terbiasa dengan kompetisi seperti Honda DBL, ia berpesan pada juniornya agar bisa mengatur waktu dan juga berlatih ekstra demi Honda DBL. Ia juga meminta adik kelasnya harus memperbaiki latihannya. Dan pastinya harus lebih giat serta semakin kompak.

"Mereka mesti memperbanyak scrimmage dan lomba seandainya pandemi ini mereda,” ucapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY