ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(source: Instagram/@ilhamakatita)

Ilham Makatita adalah satu dari ratusan peserta ViCe Skill Challenge shoes transition. Ia memilki konsep sendiri untuk mengikuti tantangan tersebut. Hasilnya pun memuaskan. Ia bisa meraih juara bersama Celine Handoko. Untuk mengikuti challenge ini Ilham mengaku memantau Instagram @dblindonesiaofficial loh.

Menurutnya, para peserta ViCee Skill Challenge terakhir ini mengirimkan kreasi video yang variatif. Jadi, ia mengakui tidak mudah mengikuti tantangan terakhir dari ViCee ini.

"Aku kan upload pada detik-detik mau pas close tuh. Akhirnya aku mikir untuk melakukan gerakan salto. Aku berpikir ini akan berhasil. Soalnya gerakannya beda dari yang lain. Aku juga kasih efek api-api di akhir biar semakin keren," katanya.

Baca Juga: Tampilkan Video Kreatif, Celine dan Ilham Berhasil Menangi ViCee Skill Challenge

Kebetulan alumnus SMAN 5 Surabaya itu juga merupakan seorang dancer hip hop. “Dulu aku pernah belajar breakdance, jadi belajar atraksinya dari situ," aku Ilham.

Dirinya tertarik mengikuti challenge karena dua hal. Pertama, Ilham pernah membuat video sejenis itu sebelumnya. Alasan kedua adalah hadiah merchandise eksklusif dan basketball kit persembahan dari @vicee_id dan @dblstore.

Walaupun sudah pernah membuat video transisi sepatu, ia mengaku juga menemui kesulitan tersendiri. Terutama saat harus melakukan salto ke depan. Bahkan ia sampai harus mengulang take sebanyak lima kali. "Aku sudah lama nggak melakukan itu. Soalnya posisi kaki waktu di atas harus lurus," ungkapnya.

Untuk membuat video ini Ilham juga nggak sendiri. Dirinya dibantu oleh pacarnya. "Pacarku bantu mengatur pencahayaannya. Sekitar 15 menit deh itu video jadi juga," paparnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY