ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Christopher Gavriady, pemain dari SMAN 2 Mataram menjelaskan skuadnya kini tak main-main dalam memasang target. Mereka ingin meraih gelar champion pada gelaran Honda DBL pada Januari 21 mendatang.

Hal inilah yang membuat mereka termotivasi untuk menyiapkan diri. Tak tanggung-tanggung, Chris dan teman-temannya bahkan sudah mulai melakukan latihan pattern loh!

"Kami sudah mulai latihan bersama. Selain pattern, fisik juga menjadi salah satu aspek yang kami genjot. Soalnya setelah pandemi kemarin kurang optimal meningkatnya," ungkap Chris.

Khusus untuk fundamental, Chris mengatakan bahwa semua pemain diberikan metode yang sama yaitu back to basic. Sehingga setiap detail fundamentalnya bisa lebih baik lagi.

Hal ini dikarenakan agar semua pemain SMAN 2 Mataram memiliki kemampuan yang merata. Sehingga bisa menunjang target mereka meraih gelar juara.

"Soalnya di musim lalu kekurangan kami di lapis kedua. Jadi kita saling memotivasi satu sama lain juga biar semuanya bisa menjaga semangat meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang," tambah Chris.

Bagi Chris, champion merupakan sebuah harga mati. Hal ini dikarenakan mereka ingin membuktikan bahwa skuad SMAN 2 Mataram bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Makanya aku dan tim terus latihan meski dalam kondisi pandemi. Soalnya kami ingin membanggakan sekolah," tegas Chris. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY