ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lolita Puspa Siwi tak menyangka bakal jadi pendaftar pertama event AZA Virtual Run. Sebab ia daftar bersama seorang teman yang pertama kali memberitahunya. Tapi justru si teman itu tak jadi menjadi pendaftar pertama.

“Temanku ini pelatih basket, ia follower akun DBL Indonesia,” kata perempuan asal Blitar itu. Begitu diberitahu ada event lari virtual, Lolita langsung tertarik. Sebab, ia memang tahun ini berniat mengikuti sejumlah event lari, namun terpaksa tertunda karena pandemi Covid-19.

“Memang diniatin tahun ini ikut sejumlah event. Terakhir ikutan Kediri Half Marathon, selebihnya di-cancel karena covid,” jelasnya. Dari situ, Lolita kemudian mencari event-event olahraga virtual. Ketemulah dengan AZA Virtual Run. “Kebetulan saya tahu brand AZA karena sering lihat di Instagram kalau sedang cari produk buat olahraga," katanya.

Meskipun pandemi, Lolita mengaku tetap berupaya berolahraga. Yang rutin dilakukan lari, bersepeda, dan yoga. “Kalau untuk lari gak tentu jaraknya, tapi saya upayakan minimal 5k,” jelas perempuan yang ikut kategori 10 K itu.

Lolita selama ini mengaku masih sering berlari sama komunitasnya. Meskipun intensitasnya berkurang. Ada cara menarik yang diterapkan komunitas larinya agar tetap bisa berolahraga bersama. Yakni, mereka start lari dari rumah masing-masing, lalu bertemu di titik finis yang disepakati. 

“Di finis biasanya kami ketemu sebentar. Foto bareng, lalu pulang sendiri-sendiri. Itupun kami tetap pakai protokol kesehatan,” ungkap perempuan yang aktif di komunitas lari RUN BLITAR atau @run.blt itu.

Bukan hanya Lolita peserta yang antusias mendaftar di hari pertama pendaftaran AZA Virtual Run. Banyak peserta lain yang memutuskan langsung mendaftar di hari pertama. Mereka antusias karena di antaranya mengejar kuota early bird yang jumlahnya terbatas.

“Kami semakin bersemangat melihat antusiasme yg begitu besar dari para pendaftar di hari pembukaan. Lebih dari separuh kuota early bird langsung ludes. Masih tersisa kuota bagi pendaftar awal namun melihat hari ini saya yakin dalam waktu dekat akan segera ditutup," Masany Audry, Direktur DBL Indonesia, selaku penyelenggara AZA Virtual Run.

Masany menyarankan agar calon peserta AZA Virtual Run segera mendaftar melalui http://run.azawear.com.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY