ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagaimana latihan basketmu minggu ini? Latihan apa aja yang sudah kalian jalani? Nah, gak ada salahnya nih kalian mengasah kemampuan larimu dengan ikutan AZA Virtual Run.

Baca juga: Pendaftar Pertama AZA Virtual Run Dapat Info dari Pelatih Basket

Eits, tapi kalian harus segera daftar nih, sebab kuota early bird-nya hampir habis.

Yups, baru empat hari dibuka, event ini memang langsung kebanjiran peserta. Kuota early bird yang ditetapkan panitia pun nyaris habis. Padahal kuota early bird yang disediakan panitia sebanyak 300.

Saat ini untuk kuota early bird 5K hanya menunggu pelunasan beberapa pendaftaran. Sedangkan kuota 10K juga hanya tersisa beberapa. Seperti diketahui, panitia AZA Virtual Run menyiapkan dua kategori, yakni 5K dan 10K.

Rosyidan, Brand Executive AZA meminta para pendaftar segera melakukan pelunasan pembayaran. "Sebab sistem kami akan menghapus otomatis pendaftar bila sudah 24 jam, dan slot akan otomatis diberikan kepada pendaftar baru," ingatnya.

Penyelenggara mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk mengikuti program lari virtual yang baru diadakan di tahun pertama ini. “Setelah early bird habis, kami masih akan tetap membuka pendaftaran dengan harga reguler,” ujar Rosyidan.

Harga early bird AZA Virtual Run adalah Rp 175 ribu. Sementara harga regulernya Rp 250 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk mendapatkan running tee bertema nuansa Indonesia, medali untuk finisher, e-BIB, juga berbagai voucher belanja dari AZA.

"Running tee yang kami buat untuk program ini hanya disediakan eksklusif bagi peserta, tidak akan dijual umum. Dan, kami akan kirimkan sebelum tanggal lari 24 Oktober 2020,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AZA Virtual Run yang diselenggarakan DBL Indonesia ini juga membawa semangat Sumpah Pemuda. Lewat event lari ini, brand activewear AZA ingin memberikan wadah untuk anak muda di seluruh Indonesia agar bisa sama-sama aktif berolahraga. Sebab, olahraga merupakan kunci penting dalam pencegahan Covid-19. Dipilih lari karena aktivitas ini merupakan ibu dari semua cabang olahraga.

Tanggal lari untuk AZA Virtual Run adalah pada 24-31 Oktober. Terdapat kategori 5K dan 10K dengan sistem lari single run (sekali lari), tanpa cut of time (Batas waktu lari). Peserta bisa lari di lokasi yang paling nyaman, bahkan di atas treadmill. Pendaftaran bisa dilakukan lewat situs run.azawear.com .

Panitia AZA Virtual Run, Donny Rahardian mengatakan, event ini cocok diikuti para DBL Lovers, dari Aceh sampai Papua. Sebab melalui event ini mereka bisa kembali "berkompetisi" lewat olahraga. Sembari menunggu bertemu lagi dengan kompetisi basket Honda DBL musim ke-17, Januari mendatang.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY