ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu yang membuat Shelly Mutiara termotivasi bermain basket adalah Faizzatus Shoimah. Bagi Shelly tersebut, pebasket yang akrab disapa Ais adalah pemain yang luar biasa. Selain membawa SMAN 8 Malang juara dua musim beruntun, dia juga berhasil terpilih di DBL Indonesia All-Star 2017 dan 2018.

Hal inilah yang membuat Shelly ingin mengikuti torehannya. Bahkan siswi SMAN 1 Pasuruan ingin bisa bermain bersama Ais di level Timnas.

"Kak Ais itu punya ball handling yang bagus. Selain itu dia juga punya akurasi yang tajam. Kerennya lagi, dia bisa multiposisi. Nggak hanya di forward saja. Makanya aku mengidolakannya," ungkap Shelly.

Untuk bisa meraih impiannya tersebut, Shelly terus mengasah kemampuannya selama #dirumahaja. Bahkan, ia biasnaya sudah memulai program latihannya sejak jam 14.00 siang loh.

Diawali dengan jogging, Shelly melanjutkannya dengan drill ball handling dan footwork agar semakin lincah. Agar semakin lihai, dia juga memanfaatkan program tricky tricks dari YouTube DBL Play.

Dia juga latihan bersama tim basket sekolah dan klub. Sebab, dia ingin setiap waktu yang tersisa bisa dimanfaatkan dengan baik. "Apalagi sekarang juga ikutan DBL Play Skills Competition, jadi harus lebih all out lagi latihannya biar bisa tembus ke DBL Play Elites Player," tambahnya.

Baginya, DBL Play Skills Competition bukan cuma sebagai kompetisi saja. Dia ingin mengetahui seperti apa kemampuan para pemain di seluruh Indonesia. Dengan begitu, dia bisa mengukur seperti apa kemampuannya dan apa lagi yang harus ditingkatkan agar bisa meraih impiannya di Honda DBL.

"Aku sangat ingin menjadi bagian dari Honda DBL Indonesia All-Star. Makanya dari kompetisi ini aku mau mengukur kemampuanku juga. Biar dapat gambaran sudah sejauh mana hasil latihanku," tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY