ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hingga hari ini sudah ada ratusan pemain yang mendaftarkan diri di DBL Play Skills Competition. Para pemain basket SMA dari seluruh Indonesia ini akan menunjukkan kemampuan skill individu terbaiknya untuk bisa menjadi DBL Play Elite Players.

Nah, buat kamu yang belum melakukan verifikasi data, nggak ada salahnya buat segera melengkapi berkas administrasinya loh! Pasalnya ada banyak banget benefit yang bakal kamu dapat.

Baca juga: Daftar Sekarang! Buktikan Kemampuan Basketmu di DBL Play Skills Competition

Salah satunya adalah menjadi salah satu peserta AZA Virtual Run khusus 300 pendaftar pertama yang sudah melakukan verifikasi data. Kamu bisa mengikuti kompetisi ini secara gratis loh!

Kompetisi lari secara virtual ini sendiri terbagi dalam dua kategori, yaitu 5KM dan 10KM. Kamu bakal ditantang menuntaskan target lari tersebut dan akan mendapatkan hadiah medali finisher serta masker spesial dari AZA Virtual Run.

Lari merupakan olahraga yang wajib kamu lakukan untuk bisa meningkatkan kemampuan basketmu. Kok bisa? Selengkapnya kamu bisa baca Ini Alasan Kenapa Latihan Lari Penting untuk Pemain Basket.

Eits, jangan khawatir. Buat kamu yang masih belum bisa mengikuti AZA Virtual Run karena masih ada benefit lain bagi kamu yang sudah melakukan verifikasi data loh. 

Kita bocorin dikit ya, kamu bakal bisa merasakan lebih dulu beberapa tantangan dari DBL Play Skills Competition. 

Makanya, buat kamu yang sudah daftar, segera verifikasi datamu. Dan yang belum daftar nggak usah khawatir. Pendaftaran masih dibuka kok! Jadi jangan sampai kelewatan ya! (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY