ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Challengers yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya bisa memanfaatkan lapangan DBL Academy Graha Pena untuk menuntaskan tantangan mereka. Hal inilah yang dimanfaatkan Enjel Lin untuk menuntaskan tantangan minggu pertama dan keduanya.

Siswa SMK Kristen Harapan Sejati Surabaya ini menjelaskan bahwa di week pertama ia masih belum sempat mengerjakan karena berbenturan dengan kegiatan sekolah. Oleh karenanya pada Kamis (22/10) malam ia mendaftarkan diri ke @DBLsub untuk menggunakan salah satu lapangan berstandar internasional di Surabaya tersebut.

"Kemarin aku ngelakuin dua challenge finishing. Bank shoot form block sama one dribble lay up from elbow. Rencananya nanti bakal gunain lapangan DBL Academy lagi buat tuntasin tantangan lainnya," ungkap Enjel.

Siswa kelas X ini bercerita bahwa dirinya memiliki sebuah target yang ingin diraih hingga minggu keenam nanti, Ia ingin menjadi salah satu dari 20 pemain terbaik leaderboard nasional dan melangkah ke babak playoffs.

Oleh karenanya ia akan berusaha semaksimal mungkin dalam menuntaskan challenge-nya. Bahkan, jika perlu mengulang belasan kali akan tetap ia lakukan.

"Aku pengin ukur kemampuanku sejauh apa sih. Apalagi kan lagi pandemi. Selain itu, ini juga bisa dibuat sebagai program latihan harianku," tambahnya.

Nah, buat kalian yang mau mencoba melakukan challenge di DBL Academy Graha Pena caranya gampang banget. Kamu cukup DM @dblsub untuk menedaftarkan diri. 

Untuk jadwalnya, kalian bisa memilih pada hari Jumat pukul 12.00-14.30 WIB. Sabtu pukul 17.00-19.30 WIB. Atau Minggu pada pukul 17.00-19.30 WIB. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)