ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi challengers yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Bisa berkesempatan mengerjakan tantangan DBL Play Skills Competition menggunakan fasilitas DBL Academy Graha Pena Surabaya.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh enam challengers, Sabtu (31/10). Mereka adalah Ega Bintang Pandora (SMA Trimurti), Marvel Setiawan (SMA Santo Hendrikus), Arizky Yhuwanda (SMAN 11 Surabaya), Salvina Adelia (SMA Vita Surabaya), dan dua skuad DBL All-Star Eveline Fiyo (SMA Nation Star Academy), serta Mellisa Erika (SMA Gloria 1).

Yang lebih menarik perhatian adalah saat peserta mengerjakan challenge, salah satu penggiat kultur basket Indonesia, Rocky Padila turut menyaksikan langsung effort para peserta demi bersaing di DBL Play Skills Competition.

Baca Juga: Begini Komentar Rocky Padila soal DBL Play Skills Competition

Kebanyakan dari peserta mengerjakan weekly challenge pekan ketiga. Seperti Evelyn dan Mellisa. Kedua skuad DBL All-Star itu mengerjakan challenge Double Pound Behind Back. Menurut Erika meskipun mengerjakan challenge bersama, tapi tetap menjaga persaingan. "Target challenge ini cukup menantang, lebih lagi kita kan bersaing jadi harus berikan yang terbaik," cetus Mellisa.

Di sisi lain, Arizky Yhuwanda student athlete dari SMAN 11 Surabaya merasakan keseruan tersendiri saat mengerjakan challenge di DBL Academy. Buatnya ini sangat membantunya dalam menyelesaikan challenge. "Di sini enak, lengkap fasilitasnya, bola dan ringnya juga banyak," tutur siswa kelas XI itu.

Senada dengan Rizky, bintang SMA Vita, Salvina Adelia juga mengaku senang. Dirinya tambah termotivasi untuk bersaing dengan student athlete lainnya. Ditambah, fasilitas di DBL Academy cukup menunjangnya untuk mengerjakan Double Pound Behind Back. "Untungnya di sini ada cone, soalnya ada beberapa alat yang aku nggak punya di rumah," terangnya.

Nggak mau kalah dari yang lainnya, Marvel Setiawan juga melibas challenge di DBL Academy. Ia benar memanfaatkan kesempatan ini. Dirinya mengerjakan tiga challenge. Yaitu Around The World, Double Pound Behind Back, dan daily challenge Lizard Climber. "Ada beberapa challenge juga yang aku retake hari ini, jadi sekalian saja di sini," ungkapnya.

Nah, buat kalian yang pengin kerjakan challenge di DBL Academy bisa juga mendaftarkan diri ataupun menanyakan infotmasi lanjutan dengan DM ke Instagram @dblsub. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY