ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skills Competition telah menginjak pekan keempat. Untuk daily challenge hari ini melatih atau memperkuat otot lengan (arms exercise). Dimulai dengan tantangan Incline Push Up. Lakukan gerakan naik-turun ini dengan durasi selama 45 detik. Ada toleransi pada tantangan ini, yakni melakukan dengan durasi 30 detik tetap dianggap sah atau dihitung layak mendapatan 25 poin. Sebelum menuntaskan challenge ini, perhatikan 3 hal berikut ini dulu ya!

1. Siapkan Alat Penunjang Challenge

Di beberapa challenge kamu memang harus menggunakan alat bantu. Salah satunya daily challenge Incline Push Up ini. Nah, agar gerakan Incline Push Up kamu maksimal, kalian harus persiapkan satu benda (bisa gunakan kotak, meja, sofa, atau kursi) yang ketinggiannya selutut dan memungkinkan membentuk sudut badan 45 derajat. Alat itu nantinya akan digunakan sebagai dasar tumpuan dari telapak tangan kalian.

2. Angle Kamera Harus dari Samping

Poin utama dari penilaian challenge ini adalah gerakan badan kalian sesuai dengan instruksi yang ada. Untuk itu, kalian wajib mengatur angle kamera dengan baik. Peserta diharuskan merekam video dari samping, bukan dari depan atau belakang. Hal itu ditujukkan supaya saat melakukan gerakan ini, seluruh bagian badan kalian harus masuk dalam frame agar juri bisa lihat detail gerakan kalian.

3. Kenakan Outfit untuk Berolahraga

Hal ini nggak kalah penting. Sayang sekali kalau gerakan kalian sempurna tapi kalian nggak pakai outfit yang benar. Perlu diingat ya, kalian harus kenakan outfit olahraga lengkap. Mulai dari jersey, celana, hingga sepatu. Terlepas dari challenge ini nggak terlalu berhubungan langsung dengan basket.(*)

Baca Juga: Catat! Ini Outfit yang Bisa Dipakai di DBL Play Skills Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY