ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain menunjukkan kemampuan terbaikmu dalam DBL Play Skills Competition, ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan agar bisa mendapatkan poin maksimal. Termasuk soal outfit yang wajib dipatuhi.

Meskipun kompetisi ini bisa diikuti dari mana saja, termasuk di rumah, tapi kalian gak boleh asal-asalan menggunakan outfit loh. Biar nggak salah, nih kita kasih dos and don'ts tentang outfit biar kamu nggak saltum alias salah kostum. 

1. Jersey Basket Sekolah Akan Lebih Baik

Paling aman outfit yang bisa kamu kenakan adalah jersey basket sekolahmu. Nah, jika memang tidak ada, kamu bisa menggunakan kaus olahraga lainnya. Dengan catatan tidak ada logo apparel selain AZA Wear, Mainbasket, dan DBL Indonesia.

 

2. Jangan Bertelanjang Dada

Dalam trial session kemarin, ada beberapa peserta yang melakukan trial tanpa mengenakan atasan atau bertelanjang dada. Hal ini sangat dilarang!

Pasalnya, dalam regulasi DBL Play Skill Competition, peseta diwajibkan menggunakan perlengkapan olahraga berupa jersey atau apparel olahraga lainnya. Jika tidak, kamu akan dianggap tidak serius berkompetisi dan tidak akan mendapatkan nilai.

 

3. Wajib Mengenakan Sepatu

Selain apparel, yang nggak kalah penting adalah mengenakan sepatu. Selain untuk menunjang performa, sepatu olahraga baik itu basket maupun non basket akan membuat kamu lebih aman dan terhindar dari cedera. Oiya, peserta dilarang memakain sandal ya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY