ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu punggawa DBL All Star 2018 dan 2019, Marcel Bonfil is back. Ia kembali nantangin kalian. Kali ini di ViCee Challenge, Bonfil menantang kalian semua buat mengalahkan banyaknya Jumping Jack yang dia lakukan selama 15 detik.

ViCee Challenge ini terbuka untuk siapa saja. Nggak melihat usia maupun tingkat sekolah. Bahkan, peserta ViCee Skills Competition bisa mendapat keuntungan lebih jika mengerjakan tantangan ini.

Cara ikutannya juga gampang banget. Kalian cuma perlu rekam dan unggah video Jumping Jack kalian di Instagram story. Yang mesti dicatat adalah di video itu kamu harus mencatumkan caption yang berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja.

Tantangan ini dimulai Sabtu (7/11) hari ini hingga terakhir tanggal 11 November 2020 mendatang. Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id, akan dinilai oleh tim penilai dari pihak DBL Indonesia. Perlu diingat, juri bukan hanya menilai kuantitasnya saja. Tapi juga dari sisi teknik yang benar. Jadi kalian harus benar-benar memastikan video yang diunggah ke Instagram story kalian adalah yang terbaik ya.

Baca Juga: Ini Lho Cara Lakukan Jumping Jack yang Benar

Pemenang jumlah Jumping Jack terbanyak akan mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @azawear.

So, tunggu apa lagi. Yuk ikutan #ViCeeSkillChallenge #ViCeeBasketLagiaja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)