ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu lalu Marcel Bonfil udah nantang kalian buat mengalahkan skill individu basketnya. Pekan ini giliran Jacquelyn Chandra yang nantangin kalian semua buat ikutan ViCee Challenge. Kali ini tantangannya berbeda yaitu lebih menguji kreativitas kalian nih. Nah challenge-nya adalah Fashion Flip.

ViCee Challenge ini terbuka untuk siapa saja. Siapapun boleh ikutan ViCee Challenge Fashion Flip ini loh. Termasuk para peserta ViCee Skills Competition. Bahkan, peserta ViCee Skills Competition bisa mendapat keuntungan lebih jika mengerjakan tantangan ini.

Buat ikutan tantangan ini, kalian hanya perlu membuat video transisi perubahan dari outfit satu ke outfit lainnya selama 15 detik. Temanya bebas, boleh seputar basket ataupun soal travelling. Pastikan, kalian tampil sekeren mungkin ya! Soalnya, video ini akan dinilai langsung oleh para juri dari DBL Indonesia.

Setelah membuat kreasi video, segera unggah ke Instagram story kalian. Jangan lupa untuk tag dan follow Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Ingat periode unggahan mulai dari 14-18 November 2020.

Video yang paling kreatif dan keren bakal mendapatkan hadiah menarik. Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan exclusive merchandise dan basketball kit dari @vicee_id dan @azawear. Dan ada juga hadiah menariknya lainnya loh. So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge Fashion Flip. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY