ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Marcel Bonfil balik lagi. Ia gak mau kalah sama challenge yang diberikan Jacquelyn Chandra minggu lalu. Nah, pekan ini di ViCee Challenge, Bonfil ngajak coach Dimaz Muharri buat kembali nantang kalian semua untuk kerjakan tantangan Float Ball.

ViCee Challenge ini terbuka untuk siapa saja. Siapapun boleh ikutan ViCee Challenge Float Ball ini loh. Termasuk para peserta ViCee Skills Competition. Bahkan, peserta ViCee Skills Competition bisa mendapat keuntungan lebih jika mengerjakan tantangan ini.

Cara ikutannya juga gampang banget. Kalian cuma perlu rekam gerakan Float Ball kalian dengan durasi 15 detik buat diunggah Instagram story kalian. Yang mesti dicatat adalah di video itu kalian harus mencatumkan caption. Berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow  @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja.

Tantangan ini dimulai dari 21-25 November 2020. Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id, akan dinilai oleh tim penilai dari pihak DBL Indonesia. Perlu diingat, juri bukan hanya menilai kuantitasnya saja. Tapi juga dari sisi teknik yang benar. Jadi kalian harus benar-benar memastikan video yang diunggah ke Instagram story kalian adalah yang terbaik ya.

Baca Juga: Harus Tahu! Ini Cara Kerjakan Float Ball yang Benar

Pemenang diambil dari peserta yang menangkap bola dengan baik dari gerakan float ball. Pemenang juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @azawear.

So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge Float Ball. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

Baca juga berita menarik dari mainmain.id

- Sekolah Dibuka Januari 2021, 7 Hal Ini Harus Dilakukan Sekolahmu

Bersiap Kembali ke Sekolah? 5 Hal Ini Wajib Kalian Siapkan

Snapchat Beli Voisey, Aplikasi Video Pendek Khusus Bernyanyi. Coba Tiru TikTok?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY