ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di pekan keenam ViCee Skills Competition kalian mesti lebih cerdik lagi buat mengumpulkan pundi-pundi poin. Yaps, soalnya ini merupakan minggu terakhir babak kualifikasi sebelum penentuan ke fase playoff nanti. Nah, di minggu keenam ini ada satu ViCee Spesial Challenge yang bernilai 150 poin. Hmm, pastinya sayang banget kan kalau dilewati gitu aja.

Nah, buat ViCee Spesial Challenge minggu ini, syarat utamanya adalah kamu harus menyelesaikan tantangan Float Ball dengan durasi 15 detik. Tapi, harus diingat nih ViCee Spesial Challenge hanya berlaku mulai dari 21-25 November 2020. Baca juga: Ayo Kalahkan Float Ball Coach Dimaz dan Dapatkan Hadiah dari AZA Activewear

Untuk mendapatkan tambahan 150 poin dari ViCee Spesial Challenge gampang banget kok. Pertama kalian harus merekam gerakan Float Ball, lalu mengunggahnya di Instagram story kalian masing-masing. Nantinya, screenshoot video Instagram story yang sudah kamu unggah. Lalu, upload hasil tangkapan layar tersebut ke aplikasi DBL Play.

Yang perlu diperhatikan adalah di dalam video itu kalian harus menuliskan caption yang berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow  @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja. Pastikan juga Instagram pribadi kalian tidak di-private. Supaya memudahkan tim juri untuk melakukan pengecekan atau verifikasi.

Buat peserta ViCee Skills Competition, kalian bukan cuma bisa meraih tambahan 150 poin aja. Tapi, juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear loh. Syaratnya, jumlah tangkapan bola sewaktu mengerjakan Float Ball kalian harus bisa jadi yang terbanyak dalam waktu 15 detik. So, semangat guys! (*)

Baca juga berita menarik dari mainmain.id

- Sekolah Dibuka Januari 2021, 7 Hal Ini Harus Dilakukan Sekolahmu

Bersiap Kembali ke Sekolah? 5 Hal Ini Wajib Kalian Siapkan

Snapchat Beli Voisey, Aplikasi Video Pendek Khusus Bernyanyi. Coba Tiru TikTok?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)