ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak kualifikasi ViCee Skills Competition makin mendekati akhir. Masih ada dua hari lagi bagi para peserta untuk memastikan satu tiket menuju babak playoff kompetisi virtual ini. Di pekan keenam ini, peserta harus semakin menunjukkan kualitasnya dalam menjalani setiap tantangan. Total ada 6 daily challenge dan 4 weekly challenge di minggu terakhir babak kualifikasi.

Sedikit bocoran untuk sisa dua tantangan harian peserta akan lebih banyak diuji soal fundamental dribble serta ball handling yang baik. Dari 6 daily challenge yang bernilai 25 poin setiap tantangannya, jika ditotal kalian akan bisa meraup 150 poin. Itupun kalau kalian nggak gagal sekalipun dalam melakoni challenge.

Pundi-pundi poin besar lainnya bisa kalian dapatkan dari weekly challenge. Dari 4 weekly challenge di pekan pamungkas ini, ada dua tantangan dengan kategori level medium. Sementara dua lainnya masuk dalam level hard.

Setiap challenge dengan level berbeda tentu punya poin maksimal yang berbeda pula. Seperti dua weekly challenge medium, Tennis Ball Between The Leg (Catch) dan Dribble & Reverse Layup (Both Side). Kedua tantangan itu bernilai paling tinggi 150 poin.

Namun, kalian bisa saja meraih poin lebih dari itu, jika mampu melebih target yang mesti dicapai. Lalu untuk tantangan dengan level hard, yaitu 3 Point From Corner dan Free Throw Consistency. Dua weekly challenge ini bernilai besar loh. Dengan rincian maksimal 200 poin dari setiap challenge. Tentu itu di luar dari nilai tambahan jika kalian bisa melampaui target yang ditentukan.

Jika ditotal reward daily dan weekly challenge poin maksimal, peserta dapat meraup tambahan sebesar 700 poin di pekan ini. Eits, bukan itu aja. Kalian juga bisa menambah kantong poin kalian loh kalau kalian bisa menuntaskan ViCee Spesial Challenge di pekan keenam ini.

Buat tantangan spesial sendiri nilainya adalah 150 poin. Dan kalau dikalkulasikan dengan total daily serta weekly challenge, peserta bisa menambah 850 poin di minggu terakhir babak kualifikasi ini. Hmm, bagaimana menggiurkan bukan?

Nah, makanya atur waktu sebaik mungkin, masih ada dua hari lagi sebelum deadline pengumpulann tantangan mingguan berakhir. Buktikan kalau kalian layak masuk ke playoff, untuk mejaga asa menjadi ViCee Elite Players nantinya. Semongkoooo guys! (*)

Baca juga berita-berita menarik lainnya dari Mainmain.id

- 5 Efek Samping Hand Sanitizer yang Kalian Harus Tahu...

Bersiap Kembali ke Sekolah? 5 Hal Ini Wajib Kalian Siapkan

Sekolah Dibuka Januari 2021, 7 Hal Ini Harus Dilakukan Sekolahmu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY