ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan cuma peserta ViCee Skills Competition aja yang bisa saling berkompetisi. Tapi, para student athlete non peserta ViCee Skills Competition juga bisa dapat beradu skill juga loh. Yaps, caranya dengan mengikuti ViCee Challenge Float Ball yang ada di minggu ini.

ViCee Challenge ini terbuka untuk siapa saja. Siapapun, usia berapa pun boleh ikutan ViCee Challenge Float Ball ini loh. ViCee Challenge ini punya tenggat waktu, yaitu mulai dari 21-25 November.

Sekedar mengingatkan karena hari ini adalah Senin (23/11) jadi kalian harus gercep buat ikutan challenge ini Soalnya, hanya tinggal dua hari lagi kans kalian untuk mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear.

Cara ikutan ViCee Challenge ini gampang banget kok. Kalian hanya perlu rekam gerakan Float Ball kalian dengan durasi 15 detik buat diunggah Instagram story kalian. Pastikan di dalam video itu terdapat caption berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja.

Baca Juga: Harus Tahu! Ini Cara Kerjakan Float Ball yang Benar

Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id, akan dinilai oleh tim penilai dari pihak DBL Indonesia. Tim juri bukan cuma menilai kuantitasnya saja. Tapi juga dari sisi teknik yang benar. Jadi kalian harus benar-benar memastikan video yang diunggah ke Instagram story kalian adalah yang terbaik.

So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge Float Ball. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

Baca juga berita-berita menarik lainnya dari Mainmain.id

- 5 Efek Samping Hand Sanitizer yang Kalian Harus Tahu...

Bersiap Kembali ke Sekolah? 5 Hal Ini Wajib Kalian Siapkan

Sekolah Dibuka Januari 2021, 7 Hal Ini Harus Dilakukan Sekolahmu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY