ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoff sudah dimulai kamis kemarin, antusiasme peserta sangat terlihat sejak hari pertama, St. Nurul Afdillah contohnya. Dia menjadi peserta putri pertama yang meng-upload video challenge. Meskipun ia berada di tahun terakhir SMA, semangatnya untuk menjalani challenge sangat tinggi.

Faktor utama yang membuat Nurul sudah mengerjakan challenge lebih awal hari pertama ialah agar tidak terganggu dengan jadwal belajarnya. "Aku upload lebih awal itu niatnya biar nggak terganggu sama jadwal belajarku. Menjadi salah satu peserta yang masuk di babak playoff, bikin aku semakin bersemangat saat menjalankan challenge yang sudah disiapkan," ungkap siswi asal SMAN 1 Makassar ini.

Meski mengaku tidak ada kendala saat mengerjakan challenge, Nurul berkata harus pintar untuk membagi waktu antara sekolah dan mengikuti challenge. "Intinya sih berusaha untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Aku mulai kelas online jam 8 pagi, sebelum itu waktunya aku pakai buat ngerjain challenge, dari jam 6 sampai 7, kemudian aku siap-siap buat ikut kelas online," paparnya.

Berada di tahun terakhir membuat St. Nurul Afdillah ingin memberikan yang terbaik untuk SMAN 1 Makassar, lewat kompetisi ini. "Berhubung saya sudah kelas 12, saya ingin melakukan yang terbaik dan ingin membuktikan kalau SMAN 1 Makassar memiliki siswa yang berbakat dalam bidangnya masing-masing," ujarnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)