ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang spesial di babak playoff ViCee Skills Competition. Peserta bisa menambah pundi-pundi poin melalui ViCee Spesial Challenge di fase playoff ini. Challenge khsusus ini bernilai 25 poin.

Nah, buat ViCee Spesial Challenge minggu ini, syarat utamanya adalah kalian harus menyelesaikan tantangan Around Leg-Lateral Step dengan durasi 15 detik. Tapi, harus diingat nih ViCee Spesial Challenge hanya berlaku mulai dari 5-11 Desember 2020.

Baca juga: Kalian Ditantangin Coach Dimaz di ViCee Challenge nih. Berani Kalahin Nggak?

Untuk mendapatkan tambahan 25 poin dari ViCee Spesial Challenge gampang banget kok. Pertama kalian harus merekam gerakan Around Leg-Lateral Step, lalu mengunggahnya di Instagram story kalian masing-masing. Nantinya, screenshoot video Instagram story yang sudah kalian unggah. Lalu, upload hasil tangkapan layar tersebut ke aplikasi DBL Play.

Yang perlu diperhatikan adalah di dalam video itu kalian harus menuliskan caption yang berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja. Pastikan juga Instagram pribadi kalian tidak di-private. Supaya memudahkan tim juri untuk melakukan pengecekan atau verifikasi.

Buat peserta ViCee Skills Competition, kalian bukan cuma bisa meraih tambahan 25 poin aja loh. Tapi, juga berpotensi mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Syaratnya, jumlah Around Leg-Lateral Step kalian harus bisa jadi yang terbanyak dalam waktu 15 detik. So, semangat guys! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY