ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kelima perwakilan dari SMAN 1 Mataram berhasil lolos dari babak penyisihan ViCee Skills Competition. Mereka pun melaju ke babak playoff. Kelimanya adalah Chiquitita Meilani Odelia, Karen Sani, Nyoman Ayu Ishwari Wiryaningsih, Adira Tria Ananda, dan  Bening Salsabila.

Keikutsertaan perwakilan SMAN 1 Mataram ini bermula dari Adira Tria Ananda. Dia yang mengajak rekan satu timnya untuk mengikuti ViCee Skills Competition ini, yang berujung diterima dengan baik oleh seluruh rekannya.

“Awalnya sih aku seneng banget ada kompetisi ini. Soalnya bisa lihat skill yang aku punya sekaligus mengetahui kemampuan teman-teman," ujarnya. Dari yang awalnya sekedar ikut, Adira tak menyangka akhirnya bisa masuk babak playoff. Bersama teman-temannya dari satu sekolah pula. 

Kendati kelimanya punya target masuk Top 10 ViCee Elite Player, namun mereka selalu saling memberikan dukungan satu sama lain. Mereka bahkan berlatih bersama, hampir setiap hari. "Membuat video challenge pun selalu bersama," kata Chiquitita Meilani Odelia.

Keikutsertaan kelimanya di ViCee Skills Competition sekaligus dimanfaatkan untuk mengasah chemistry. Jika ada salah satu dari mereka nantinya ada yang tidak mencapai target lolos ke Top 10 ViCee Elite Player, Chiquitita berharap keempat temannya tetap saling support.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY