ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kejutan terjadi di detik-detik akhir Fase Playoff ViCee Skills Competition. Hal itu terdapat di leaderboard putra. Albert Fo secara mengejutkan melejit ke posisi pertama dari urutan keempat klasemen. Dirinya menggeser singgasana Aro Singgih yang tadi pagi mengakuisisi urutan pertama. Kini student athlete asal SMA Kolese Kanisius itu unggul dengan raihan 736 poin.

Siswa kelas XI itu unggul 25 poin dari Aro yang kini turun ke posisi ketiga dan beda 12 angka dari Hishnu Gahitsul penguhuni posisi kedua. Keadaan di top three leaderboard ini hampir bisa dipastikan tidak akan berubah lagi. Jika challengers tidak ada yang mengunggah video challenge-nya di DBL Play sampai tenggat waktu di pukul 19:00 WIB malam ini.

Apalagi dua pesaing terdekatnya, Hishnu dan Aro tercatat sudah mengerakan semua 10 Skills Challenge ditambah ViCee Spesial Challenge. Artinya, baik Hishnu maupun Aro sudah memaksimalkan challenge yang ada di Babak Playoff ini.

Albert sendiri melesat jauh menambah pundi-pundi poinnya berkat challenge Tennis Ball To Wall (Behind Back). Garda andalan Kanisius itu mampu meraup 62 poin. Dari situ dirinya berhasl naik jauh hingga posisi pertama. Dari data yang dihimpun dari tim juri, tercatat Albert baru mengerjakan Tennis Ball To Wall (Behind Back) sore tadi.

Namun, meski hampir dipastikan, tim juri juga akan kembali melakukan verifikasi penilaian malam ini. Kepastian Top 10 ViCee Elite Players putra dan putri sendiri, akan diumumkan secara resmi pada Kamis (17/12) besok. Leaderboard Playoff selengkapnya bisa cek di sini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)