ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Liburan tahun baru memang telah lewat. Tapi, banyak doa dan harapan yang tentunya terus dipanjatkan agar bisa lebih baik di tahun baru ini. Tak bisa dipungkiri, 2020 menjadi tahun yang cukup "berkesan". Selama 8 bulan lebih di 2020 pandemi menghantam Indonesia. Efeknya, nggak sedikit beberapa target besar di tahun itu harus ditunda lebih dulu.

Kini, memasuki tahun baru 2021, harapan itu kembali dimunculkan. Seperti yang dirasakan oleh Hishnu Ghaitsul, siswa dari SMAN 1 Langsa. Ia berjanji menebus kekalahan timnya di DBL Aceh Series musim 2019 lalu yang kandas di semifinal. Hanya saja, karena pandemi hal itu urung terjadi. Sebab, liga basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia itu harus ditunda.

Adanya ViCee Skills Competition 2020 lalu turut menghibur laranya. Di samping tidak adanya DBL Aceh Series juga turnamen lainnya. "Tahun 2020 kurang lengkap karena kompetisi basket harus ditunda semua, aktivitas juga terbatas," ujar Hishnu. Di ViCee Skills Competition lalu, ia begitu berjuang hingga bisa finish di urutan kedua jajaran Top 10 ViCee Elite Players.

Hasil itu pun kembali memicunya. Supaya bisa berbenah diri untuk meningkatkan skill basketnya serta di beberapa aspek lainnya. "Tahun 2020 kemarin jadi kesempatan besar buat aku memperbaiki diri baik dari segi religius, sosial, dan tentu fisik juga," tandasnya. Student athlete berusia 16 tahun itu punya target besar di 2021, meski pandemi belum bisa dinyatakan berakhir.

"Liburan tahun baru aku manfaatin buat latihan terus pagi dan sore. Sekalian di Langsa juga udah mulai ada info buat seleksi Pra Pekan Olahraga Aceh (Pora). Jadi, aku harus siapin diri buat kedepannya," ungkapnya. Selain target ikut Pra Pora, di tahun 2021 ini, Hishnu juga masih berharap DBL Aceh Series bisa kembali terselenggara.

Soalnya, ia juga masih punya mimpi besar untuk membawa pulang trofi DBL seri Aceh bersama SMAN 1 Langsa. "Tentu ada harapan untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik. Serta bisa jadi pemain yang terus berkembang untuk ke depannya. Target besar kedepan yaitu juara DBL Aceh Series dan bisa jadi DBL All Star," pungasnya. Itu resolusi Hishnu di 2021, kalau kalian bagaimana nih? Share dong resolusi kalian ke redaksi DBL.id lewat link ini.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY