ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah meluncurkan AZA Shoes 6.9, kini Aza Activewear kembali membuat kejutan lainnya. Apparel olahraga asal Indonesia itu kini mengeluarkan seri manga strike pada konsep pakaian olahraganya.

Hal itu terlihat dari postingan di Instagram resmi @azawear yang mengunggah foto celana basket dengan sentuhan garis-garis ala manga pada desainnya. Menariknya, harga celana basket kece itu sangat terjangkau. Hanya Rp 99 ribu aja!

Ternyata desain keren itu merupakan hasil kolaborasi AZA Wear dengan komikus @komikmjp. Dengan desain seperti itu, tentunya celana itu tak hanya cocok dipakai di lapangan saja. Tapi juga bisa match dengan berbagai kaus yang kita gunakan di luar lapangan. Hadirnya seri manga strike ini tentu memberikan nuansa baru di dunia apparel olahraga.

Brand Representative AZA Wear, Rosyidan mengatakan, seri manga ini bakal terus ada sepanjang tahun ini. Rencananya bukan hanya diaplikasikan pada celana saja. Tapi juga ke produk lainnya.

"Bakal ada kejutan spesial sepanjang tahun ini," cetusnya. Untuk celana basket sendiri terdapat empat warna dasar. Yakni putih, hitam, merah, dan juga biru. Terdapat tulisan “AZA” di bagian kiri celana dengan font ala manga.

So, buat kalian yang pengin tampil kece pas lagi main basket, kalian bisa beli pesan melalui website azawear.com.Tunggu apa lagi, sebelum kehabisan! (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY