ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hampir satu tahun pandemi menyerang bumi. Tak kunjung pergi. Hari Raya Lebaran, Natal, hingga tahun baru masehi terpaksa dirayakan dengan cara berbeda. Termasuk juga tahun baru Imlek yang jatuh, Jumat (12/2).

Hal ini juga yang dirasakan si kembar Erlita Christiana dan Erlina Christiana. Meskipun di tengah pandemi, bagi mereka Imlek tetap patut dirayakan dengan suka cita.

Erlita sendiri mengakui ada perbedaan yang cukup terasa tahun ini. Biasanya Koko dan Cece mereka pulang ke Blitar untuk berkumpul pada perayaan tahun baru Imlek. Namun, tahun ini keduanya tidak ikut kumpul di kampung halaman, termasuk para saudara dekat keduanya.

"Cece dan Koko ada di Surabaya. Kalau Cece kerja kantoran, kalau Koko dinas di kepolisian," cetus Erlita.

Selain itu, baik Erlita maupun Erlina merasa ada tradisi yang kurang di tahun ini. Biasanya, mereka turut berbagi makanan dengan tetangga atau orang terdekat mereka. "Sedih juga nggak karena tak bisa berbagi buah, roti atau sekedar manisan maupun cokelat ke teman-teman,” kata Erlita. "Sama pastinya nggak bisa minta angpao nih ke rumah saudara-saudara, hehe,” timpal Erlina

Erlita dan Erlina memang kecewa. Tapi mereka tak mau larut dalam kesedihan. Mereka tetap menyiapkan makanan khas Imlek, seperti kue mangkuk, sup merah, mi soa, dan kue keranjang.

Di malam Imlek nanti mereka juga berecana mengadakan acara sederhana. "Kami juga tetap BBQ-an di rumah, sekaligus kumpul keluarga kecil,” tandas skuad DBL All Star 2019 itu.  

Selain itu, mereka juga berencana mengadakan movie marathon. Menamatkan bucket list film bergenre misteri di Netflix. "Wah ada banyak nih stok film kita. Ada The Call, Alive, Time to Hunt, Enola Holmes, sama The Uncany Counter,” akunya.

Mereka berdua berharap di tengah kondisi pandemi ini, semua orang tercinta tetap diberi kesehatan dan kekuatan. "Semoga semua diberi kemakmuran," pungkas Erlita.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY