ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Sepatu limited edition AZA 6.9 akhirnya mulai dikirim hari ini, (15/3). Total ada 500 pasang sepatu yang berangkat dari Surabaya menuju ke seluruh Indonesia. 

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, AZA 6.9 dijual dengan sistem preorder. Penjualan batch pertama dilakukan pada 18-25 Desember 2020. Sedangkan batch kedua, dibuka pada 7 Januari hingga 7 Februari 2021. Semuanya proses pembelian sepatu dilakukan secara eksklusif hanya di Blibli.com.

Proses quality control AZA 6.9 sebelum dikirimkan ke para pembeli 

CEO sekaligus founder DBL Indonesia Azrul Ananda berterima kasih pada para pembeli yang sudah menantikan proses pre-order. "Terima kasih sudah memesan dan menunggu proses pre-order. Karena pandemi, tahapan suply chain memang lebih membutuhkan waktu daripada kondisi normal," ujar Azrul Ananda.

Pembukaan pre-order disambut antusias oleh publik. Antusiasme pembelian ini tak lepas dari beberapa upgrade yang disematkan di seri pendahulunya. Baik seri AZA 6 maupun seri AZA 6 Hari Merdeka yang dirilis pada Agustus 2019 lalu.

Baca juga: AZA 6.9, Evolusi Terakhir Sepatu Basket Terlaris di Indonesia

Salah satu hal yang membuat sepatu ini menjadi incaran adalah adanya beberapa upgrade dari seri AZA 6 sebelumnya. Flywear support yang disematkan di sepatu ini membuat kaki tidak selip saat melakukan manuver yang eksplosif.

Belum berhenti disitu, AZA 6.9 juga lebih nyaman dibandingkan dengan seri sebelumnya. Double layered puff collar construction dan double layered breathable mono mesh upper and eyeste menjadikan seri terakhir dari AZA 6 ini lebih ringan dan lebih bernafas.

Nah, buat kalian yang memesan sepatu ini di batch kedua, jangan khawatir. Pasalnya, sepatumu akan mulai dikirimkan pada bulan April mendatang. Jadi, harap bersabar ya! (*)

Baca juga: Fitur Baru di AZA 6.9, Varian Terakhir Sneaker Khas ke-6 Azrul Ananda

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY