ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang udah intip teaser komik basket gratis Sangsaka Lima di aplikasi DBL Play? Yaps, buat kalian yang udah baca “bocoran” soal Sangsaka Lima, pasti tahu dong gimana kerennya ilustrasi dan gambaran cerita atmosfer pertandingan dari komik ini.

Nah, kali ini DBL Indonesia melalui aplikasi DBL Play, kembali mengeluarkan teaser kedua. Yaitu tentang pengenalan tokoh utama dari komik Sangsaka Lima ini. Yaps, di serial komik Sangsaka Lima ini, Bara merupakan tokoh utamanya. Dirinya digambarkan memiliki fisik yang cukup gagah dengan ciri khas tanda di bagian matanya.

Buat bikin kalian makin penasaran, dalam pengenalan karakter Bara ini memang sengaja nggak banyak yang ditampilkan. Namun, paling nggak kalian udah bisa menebak gimana karakter dari si Bara ini. Sedikit bocoran dalam teaser kedua ini, Bara merupakan remaja yang udah cinta sama basket sejak kecil. Sampai ia beranjak SMP, dirinya begitu konsisten menekuni basket.

Namun, ketika SMP Bara sempat terlibat dalam sebuah konflik. Hingga dirinya nggak diperbolehkan bermain basket lagi di tim basket SMP-nya. Setelah lulus SMP, Bara akhirnya memutuskan hijrah buat melanjutkan studi SMA-nya di Jakarta.

Di sinilah petualangan baru Bara dimulai. Di Jakarta, Bara bersekolah di SMA Merah Putih. Ia juga bertemu dengan teman barunya di tim basket SMA Merah Putih. Mampukah Bara merajut cintanya kembali terhadap basket di Ibu Kota? Dan seperti apa karakter dari tiap pemain di skuad SMA Merah Putih?

Tunggu info updatenya hanya di aplikasi DBL Play dan juga Instagram @dblindonesiaofficial. Nah, buat yang penasaran seperti apa kerennya seorang Bara, kalian bisa baca teaser kedua komik ini tentang Bara di sini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY