ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Komik basket pertama di Indonesia, Sangsaka Lima udah terbit di aplikasi DBL Play. Kalian bisa baca komik digital itu secara gratis loh. Eits, bukan Cuma gratis tapi kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik, kalau udah membaca chapter pertama yang terbit Selasa (6/4) hari ini loh.

Yaps, soalnya buat pembaca komik Sangsaka Lima hari ini, DBL Indonesia dan AZA Activewear bakalan memberikan giveaway berhadiahkan celana AZA Manga Strike yang telah berulang kali diproduksi karena permintaan tinggi.

Cara ikutan giveaway-nya juga gampang banget. Kalian cukup upload potongan cerita Sangsaka Lima versi favorit kalian di Instagram story dan tag @dblindonesiaofficial. Sertakan juga hastag #DBLSANGSAKALIMA.

Pastikan juga, Instagram kalian tidak diprivate. Lalu, ajak teman kalian buat ikutan membaca Sangsaka Lima. DBL Indonesia bakal memilih 10 pemenang dengan ajakan membaca paling menarik versi DBL, untuk mendapatkan hadiah masing masing celana AZA Manga Strike secara gratis.

Periode upload Instagram story mulai dari tanggal 6 sampai dengan 11 April 2021. Nantinya para pemenang bakal diumumkan pada episode 3 Sangsaka Lima. Nah, buat kalian yang belum mengunduh aplikasi DBL Play bisa klik di sini ya. So, jangan sampai ketinggalan buat baca seri baru Sangsaka Lima yang hadir tiap hari Selasa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY