ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gimana kalian tentu udah baca dong dua chapter awal komik Sangsaka Lima? Yaps, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pada chapter pertama dan kedua Sangsaka Lima, ada giveaway buat 10 orang beruntung yang berhak mendapatakan celana basket Aza Manga Strike keren persembahan dari AZA Active Wear.

Periode giveaway sendiri udah dimulai sejak 6 April dan berakhir di tanggal 11 April lalu. Setelah diundi, keluarlah 10 pemenang. Nah, bagi 10 orang pemenang, silahkan mengonfirmasi hadiah kalian ya, supaya celana basket AZA Manga Strike keren ini bisa langsung dikirim ke rumah kalian.

Eits, jangan lupa catat baik-baik nih. Tenggat konfirmasi terakhir untuk hadiah ini adalah hari Minggu, tanggal 18 April 2021. Untuk konfirmasi kalian bisa langsung menghubungi admin di sini.

Dan buat yang belum beruntung, tenang aja, kalian masih bisa banget loh mendapatkan hadiah menarik lainnya, dengan mengikuti giveaway yang ada di chapter ketiga komik Sangsaka Lima. Nah, untuk mengetahui siapa pemenang giveaway Sangsaka Lima chapter 1 dan 2, kalian bisa lihat selengkapnya di sini. (*)

Baca Juga Artikel Sangsaka Lima Lainnya:

Chapter 3 Sudah Terbit, Bara Bertemu Edison si "Big Man"

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY