ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potongan cerita di chapter 5 Sangsaka Lima

Nggak kerasa, komik Sangsaka Lima udah masuk chapter 6. Yaps, seperti biasa, setiap Selasa jam 5 sore nanti, akan terbit chapter baru Sangsaka Lima. Nah, sebelum itu, tim DBL.id akan mereview singkat, apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Seperti yang sudah diceritakan, pada chapter 5 Bara mendengar 'suara merdu' pantulan bola dengan dasar lapangan. Hal itu membuatnya heran, soalnya Bara sendiri sudah tahu kalau di sekolahnya nggak ada tim basketnya. Tapi, ketika dia menuju lapangan, Bara dibuat kaget.

Ia dikejutkan ketika bertemu seorang murid yang lagi main basket di lapangan sekolah. Murid itu tingginya tak lebih dari Bara. Kulitnya yang hitam manis, macam Kyrie Irving, serta sedang memperlihatkan kemolekannya dalam mengolah bola basket. Dari situ, gairah basket Bara pun membara.

Tapi, sayangnya cerita belum berlanjut. Chapter 5 berakhir, antara pertemuan Bara dengan tokoh baru yang dimunculkan oleh dua mangaka Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli. Hal itu membuat pembaca penasaran dan banyak yang menerka di kolom komentar mereka berdua akan tanding 1on1.

Bara Pegang Bola Basket

Kita semua belum tahu bagaimana kelanjutan pada chapter 6 Sangsaka Lima. Hanya saja, terdapat bocoran yang beredar menunjukkan gambar Bara yang sedang memegang bola basket dengan keringat yang bercucuran. Apakah itu pertanda dia akan melawan siswa yang dia temui di lapangan? Kalau seandainya benar Bara akan berduel, seperti apa keseruannya?

Sebab, jika dilihat dari akhir chapter 5, tokoh baru di Sangsaka Lima yang ditemui Bara ini, bukan anak sembarangan. Dia punya dribble yang bagus, gesit, serta skill yang terlihat memumpuni. Penasaran? Sabar..... Chapter 6 Sangsaka Lima bakal tayang sore ini pukul 17.00 WIB. Ingat jangan sampai kelewatan loh ya! Nah buat yang belum sempat baca chapter 5, kalian bisa baca DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)