ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Komik Sangsaka Lima sudah tayang sejak 6 April 2021 lalu. Selama satu bulan terakhir, komik basket digital pertama di Indonesia ini sudah mengeluarkan 6 chapter. Perjalanan kisah Bara dkk mendapat sambutan luar biasa. Terbukti, pembaca dari komik ini hampir menyentuh angka 30 ribu views.

Para pembaca juga selalu dibuat penasaran di setiap akhir chapter cerita komik. Apalagi di chapter 6 lalu, berakhir dalam situasi Bara yang sedang megajak duel si ‘point guard’ tersebut. Sebelumnya juga diceritakan, Bara melihat langsung skill hebat dari si siswa yang ditemuinya di lapangan.

Bahkan, Bara sendiri digocek dengan gerakan spin move cepat dari si siswa tersebut. Hal itu membuat Bara nggak terima dan akhirnya Bara mengajak duel siswa tersebut. Walaupun di lain sisi harapan Bara untuk membentuk tim basket terlihat lebih realistis karena hadirnya karakter baru tersebut.

Bara pun yakin, siswa tersebut layak untuk mengisi posisi sebagai point guard. Selain karena skill basketnya, Bara juga terkagum karena analisis dari si siswa baru itu bisa menunjukkan visi bermain di lapangan.

Namun, menjelang terbitnya chapter baru, sepertinya bakal ada edisi spesial yang terbit sore ini. Soalnya, dilihat dari bocoran yang beredar terdapat penggalan mengenai perkenalan dengan mangaka dari Sangsaka Lima, Mochammad Fadli dan juga Juan Vito. Serta beredar juga potongan yang menunjukkan beberapa tokoh di cerita Sangsaka Lima ini.

Nah, buat yang penasaran, tetap stay tuned ya, tungguin komik Sangsaka Lima  yang hadir pukul 17.00 WIB sore ini hanya di aplikasi DBL Play. Bagi yang ketinggalan cerita Sangsaka Lima, kalian bisa banget klik DI SINI, buat baca komik Sangsaka Lima dari chapter pertama. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY