ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah pada Selasa (11/5) pekan lalu ada edisi spesial, kisah Bara kembali berlanjut minggu ini. Tepat jam 17.00 sore nanti, chapter 7 Sangsaka Lima dipastikan akan hadir dengan kisah yang seru. Sebelumnya, para pembaca memang dibuat penasaran dengan akhir cerita di chapter 6 lalu.

Sedikit throwback, cerita pada chapter 6 memang berakhir cukup menggantung. Dimana Bara bertemu dengan salah seorang siswa yang tengah bermain basket di lapangan. Bara dibuat terkesima karena skill siswa yang ditemui sangat mumpuni. Nggak mau kalah dengan siswa tersebut, Bara akhirnya mengajak duel pemain berposisi point guard itu.

Baca Juga: Chapter 6 Sangsaka Lima

Akhir cerita yang gantung tersebut, membuat para pembaca berspekulasi dan tak sabar untuk melihat duel antara kedua siswa SMA Merah Putih itu. Di chapter 6 lalu juga, sebenarnya dua creator Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli belum menceritakan secara detail tentang anak yang ditemui oleh Bara. 

Baca Juga: Spesial Chapter, Tentang Sangsaka Lima

Namun, jika kalian sudah membaca edisi spesial pekan lalu, pasti akan tahu siapa nama siswa yang ditemui oleh Bara di lapangan. Yaps, dia adalah Johann Sebastian Morotai atau yang akrab disapa Joe. Dirinya punya tinggi 175 centimeter dengan berat 68 kilogram.

Bara 1on1 versus Joe

Teka-teki serta asumsi para penikmat komik basket di DBL Play, sepertinya akan terwujud di episode minggu ini. Sebab, menurut bocoran yang beredar, ada satu potongan cerita menampilkan duel Bara kontra Joe yang disiarkan secara langsung pukul 17.00 WIB sore ini. 

Duel ini sejatinya cukup menarik. Lantaran Joe sempat memperlihatkan skillnya di depan Bara langsung. Sebaliknya skill basket Bara sendiri belum diketahui pasti. Tapi, dirinya dikenal punya tinggi dengan berat badan yang proporsional. Serta cerita basket ketika Bara bermain basket masa SMP juga membuat pembaca penasaran, seperti apa skill Bara.

Semuanya akan terjawab sore ini di chapter 7 Sangsaka Lima pukul 17.00 WIB. Semua cerita bisa dibaca hanya di aplikasi DBL Play atau buat kalian yang pengin membaca seluruh chapter, bisa kalian klik DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)