ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chapter 8 Sangsaka Lima akan kembali rilis Selasa (25/5) sore ini pukul 17.00 WIB di aplikasi DBL Play. Lanjutan cerita duel 1on1 Bara versus Joe diprediksi akan semakin memanas. Sedikit mengulas kembali, pada chapter 7 lalu Bara sempat tertinggal 3-0 ketika berhadapan dengan Joe.

Hal itu membuat Bara cukup ketir. Soalnya, yang berhasil mencetak 7 poin, dia berhak jadi kapten tim basket sekolah. Bara sendiri sempat terkejut melihat skill dari lawannya itu. Joe sendiri, dengan mudah melewati sisi pertahanan Bara. Padahal, secara postur Bara begitu unggul dibanding Joe. Tapi, Joe memanfaatkan betul posturnya yang lebih kecil dibanding Bara.

Apalagi, Joe sendiri merupakan pemain small man berposisi point guard. Nggak heran juga Joe begitu cepat melesat. Joe terlihat memiliki visi bermain yang baik. Hal itu membuat dirinya bisa melihat celah dari besarnya postur Bara. Belum lagi, Joe juga terlihat sangat piawai mengontrol bola. Kekuatan tangannya seimbang, baik sisi kiri maupun kanan.

Ia melesat dengan dribblenya. Bahkan Bara dikejutkan dengan gerakan spin move dari Joe yang diakhiri lay up dengan tangan kanan maupun kiri. Serangan Joe membuat Bara berpikir untuk bisa revans. Karena Bara sendiri dikenal memiliki sifat ambisius serta tak mau menyerah dengan cepat. Pada akhir chapter 7 terlihat partai 1on1 ini terlihat semakin tegang.

Saling Jatuhkan Mental

Pada cerita lanjutan di chapter 8 nanti nampaknya dua creator Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli akan memainkan emosional para pembaca. Sebab, dari salah satu potongan draft komik yang beredar, baik Joe maupun Bara saling menurunkan mental. Orang kayak lo gak pantes nantang gue,” kata Joe.

Satu potongan lagi yang terdapat di Instagram story @dblindonesiaofficial juga memperlihatkan bagaimana Joe makin percaya diri dengan kemampuannya. Joe yang awalnya ditantang, justru terlihat menantang balik Bara. “Udah siap kalah belum,” teriak Joe dalam cerita komik.

Eits, buat kalian yang penasaran… sabar ya, chapter 8 ini baru akan terbit jam 17.00 WIB sore nanti. Sembari nunggu lanjutan ceritanya, kalian bisa baca komik Sangsaka Lima full edition hanya DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)