ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chapter 12 Sangsaka Lima akan terbit sore ini jam 17.00 WIB. Chapter itu juga jadi akhir dari season pertama Sangsaka Lima. Nah, sedikit review kembali dengan jalan cerita yang terjadi di chapter 11 lalu. Duel 1on1 Bara melawan Joe berakhir buat kemenangan Joe. Namun, di tengah laga, ada Edison yang tiba-tiba melakukan block dan membuat Bara harus kehilangan poin penentu.

Hal itu membuat ketiga siswa yaitu Bara, Joe, dan Edison terlibat perdebatan hebat. Bara yang nggak keterima karena poin penentunya hilang. Edison yang meminta Bara bertanggung jawab atas kerusakan handphone-nya, dan Joe yang tidak terima, kemenangannya dianggap beruntung semata oleh Bara.

Pertikaian yang terjadi di lapangan, membuat guru BK sekolah, ibu Pertiwi memanggil ketiga siswanya itu. Akhirnya, ketiga siswa itu mendapat hukuman dari guru BK buat membantu kegiatan osis pada keesokan harinya. Selain itu di chapter 11 juga, ada karakter baru yang dimunculkan. Dia adalah Zaky ketua osis SMA Merah Putih.

Kejutan yang Bikin Semangat

Para pembaca dibuat penasaran dengan cerita yang menggantung di akhir chapter. Sebab, akhir cerita chapter 11, ketiga siswa tersebut harus datang pagi untuk membantu kegiatan osis itu. Mungkin ujung cerita itu cukup menimbulkan pertanyaan. Kenapa berakhir seperti itu dan apa yang sebenarnya akan terjadi pada keesokan paginya.

Di chapter 12 sore ini sepertinya semua bakal terjawab. Dilihat dari bocoran cerita yang beredar ada satu potongan yang memperlihatkan Zaky justru mengajak ketiga temannya itu cabut dan nggak perlu membantu kegiatan osis itu, buat mengajak mereka ke suatu tempat. Nah, potongan cerita itu membuat spekulasi apa yang akan dilakukan mereka berempat dan kemana mereka akan pergi. 

Yaps, kalau mau tahu pasti ceritanya, jangan sampai ketinggalan chapter terakhir season pertama Sangsaka Lima pukul 17.00 WIB sore ini. Nah, buat yang belum sempat baca chapter sebelumnya, kamu bisa baca DI SINI yaa! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY