ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Richelle Karen (10) berlaga bersama SMA St Aloysius (DBL Indonesia)

Kabar vaksinasi massal dalam negeri untuk remaja usia 12-17 tahun mendapat sambutan baik. Termasuk dari salah satu student athlete asal SMA Santo Aloysius Bandung yaitu Richelle Karen. Dara berusia 17 tahun itu semringah ketika mengetahui remaja seusianya sudah boleh mendapatkan vaksin Covid-19.

“Wah itu kabar bagus banget, jadi remaja seusiaku di Indonesia bisa segera vaksin dan kita semua bisa menuju keadaan normal lagi,” cetusnya. Fyi, sebelumnya memang dikabarkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI sudah membuat surat rekomendasi untuk vaksinasi anak usia 12-17 tahun.

Baca Juga: Resmi! BPOM Rekomendasikan Vaksin Covid-19 untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Karen pun mengaku siap divaksin, apalagi sudah ada izin dari BPOM mengenai hal tersebut. “Aku siap vaksin, paling sekarang nunggu tempat yang bisa daftar vaksin di daerah Bandung,” timpalnya. Cewek kelahiran Torrance, California 7 Oktober itu menyatakan dengan adanya vaksinasi massal buat semua usia, ia berharap seluruh aktivitas bisa kembali normal lagi.

“Vaksin ini sangat penting, supaya bisa kita di Indonesia bisa mencapai herd immunity, jadi nanti semoga juga bisa kembali normal lagi,” tuturnya. Sejauh ini di keluarga Karen hanya dirinya dan dua adiknya yang belum vaksin. Kedua orang tuanya sudah menerima vaksin terlebih dulu.

Namun, meskipun nantinya ia sudah bisa menerima dosis vaksin, dirinya bukan berarti bisa langsung terbebas begitu dari virus Covid-19 ini. Semua perlu proses supaya kegiatan bisa kembali seperti sedia kala. “Tetap semangat buat yang ada di rumah semoga pandemi ini bisa cepat berakhir,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY