ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Horayyy! Kabar gembira buat kita semua. Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi massal, DBL Indonesia mengajak kalian ikut vaksin Covid-19. Program vaksinasi massal ini terbuka buat umum. Pelaksanaan vaksinasi ini bertepatan dengan ulang tahun DBL Indonesia yang jatuh pada hari Minggu, 4 Juli 2021 besok.

Yaps, untuk bisa ikut dalam program vaksinasi ini caranya gampang banget. Kamu cuma perlu persiapkan KTP aja loh. Tapi, perlu dicatat ya, vaksin GRATIS ini hanya bisa diterima untuk usia 18 tahun ke atas. Sampai saat ini, program vaksinasi ini juga baru tersedia di daerah SURABAYA dan sekitarnya.

Nah, sebelum kamu mendaftar dan mendapatkan dosis vaksin, pastikan kamu dalam kondisi sehat. Vaksin GRATIS ini juga bisa diberikan apabila kamu belum pernah sama sekali menerima dosis vaksin sebelumnya.

Bagi kamu penyintas Covid-19 atau yang pernah terinfeksi, tenang kamu tetap bisa menerima vaksin kok. Hal terpentingnya adalah kamu sudah dinyatakan negatif tiga bulan sebelum pelaksanaan vaksin. Nah, buat pendaftaran program vaksin GRATIS ini sudah dibuka mulai hari ini.

Bagi kamu yang pengin segera mendapat vaksin, kamu bisa ikut daftar dengan cara klik DI SINI.  Untuk informasi selanjutnya kamu bisa cek selengkapnya di Instagram @dblindonesiaoffical. Yuk #SiapVaksinSiapTanding biar kita semua bisa kembali ke lapangan, bertanding lagi di DBL. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY