ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangkapan layar Instagram resmi DBL Indonesia

Sejak malam hingga pagi tadi Instagram @dblindonesiaofficial ramai dipenuhi komentar para netizen. Hal itu disebabkan salah satu postingan yang berisikan Honda DBL musim 2021-2022 akan segera bergulir kembali. Para pelatih, pemain, dan alumni DBL turut memberikan komentar di Instagram.

Mereka menyambut dengan antusias perhelatan Honda DBL untuk musim ini. Salah satu komentar datang dari alumni DBL Indonesia All Star 2019, Jesslyn Angelique (@angeliquetiaw). Dirinya meninggalkan komentar tiga emoji tepuk tangan, seperti memberikan applause atas kembali digelarnya Honda DBL.

Selain Angie, ada juga Athini Mardlatika (@tikaael), pelatih DBL Indonesia All Star 2019, yang turut memperlihatkan semangatnya untuk kembali bertanding di Honda DBL. “INI YANG GUE TUNGGU2 MUNCUL,” tulisnya diikuti emoji love dan hands up.

Bukan hanya di akun @dblindonesiaofficial, semangat kembali ke lapangan, juga terlihat di komentar @dbl_jakarta. Pelatih kawakan, Jap Rikcy Lesmana melalui akun Instagramnya @coachjapricky, membubuhkan emoji api yang membara, seolah tak sabar kembali berlaga di Honda DBL bersama SMA Bukit Sion. 

Baca Juga: Start dI Jakarta, Vaksin Jadi Suarat Honda DBL Musim 2021-2022

Begitu pula dengan pelatih tim putra SMAN 71 Jakarta, Addy Mulyadi (@kojim_coach80), yang turut memberikan emoji api membara diikuti piala, sebagai tanda tak sabarnya ingin menapaki timnya Sapta Eka di Honda DBL seri ibu kota nantinya.

Seperti yang telah diinformasikan, Honda DBL bakal bergulir pada Oktober bulan depan. DKI Jakarta akan jadi kota awal penyelenggaraan Honda DBL tahun ini. Dilanjutkan dengan kota Surabaya nantinya. DBL Indonesia sendiri berkomitmen menggelar Honda DBL dengan protokol kesehatan ketat, sesuai arahan pemerintah. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)