ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Weekly Update Honda DBL
Lampu Hijau Honda DBL 2021-2022 Sampai Vaksin Jadi Syarat Penting!  
Hakiki Tertiari - 12 September 2021

Sepekan terkahir para student athlete dibuat ceria, dengan berita baik mengenai Honda DBL 2021-2022. Apa saja peristiwa yang terjadi seminggu terkahir, terkait perheletana Honda DBL musim baru? Beirkut ini 4 kabar informasi mengenai Honda DBL, dalam weekly update, check this out! (*)

Lampu Hijau DBL Honda DBL 2021

Pemaparan DBL Indonesia secara marathon kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Panjaitan selaku Koordinator PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali pekan lalu. Dilanjutkan dengan paparan kepada Menpora Zainudin Amali, juga Kemenkes, berujung manis.

Akhirnya, setelah hiatus stau tahun lebih, Honda DBL musim baru mendapat lampu hijau dari pemerintah. Jakarta dan Surabaya menjadi dua kota awal penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 yang bakal dimulai bulan Oktober mendatang.

Berita Selengkapnya: Oktober, Honda DBL Dimulai di Jakarta dan Surabaya

Dua Dosis Vaksin Jadi Syarat Penting

Sesuai arahan pemertinta mengenai pelaksanaan Honda DBL 2021-2022 yang mulai Oktober di Jakarta, perhelatan Honda DBL harus berjalan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Selain wajib tes PCR Covid-19, para peserta diwajibkan sudah mendapatkan dua dosis vaksin. Arahan tersebut juga sejalan dengan komitmen DBL Indonesia untuk menjaga penyelenggaraan Honda DBL dengan prokes ketat.

Berita Selengkapnya: Start di Jakarta, Vaksin Jadi Syarat Honda DBL Musim 2021-2022

Walikota Surabaya Dukung Honda DBL

Meski telah mengantongi izin dari pemerintah pusat, DBL Indonesia juga melakukan audiensi dengan pemerintah daerah. Salah satunya adalah dengan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. Pada pertemuan Selasa (7/9) lalu, Eri Cahyadi memberikan dukungan penuh untuk penyelenggaraan Honda DBL.

Ada dua bentuk dukungan Eri untuk perheletan Honda DBL musim baru. Yaitu fasilitas vaksinasi dan juga menawarkan Gelora Pancasila, untuk venue Honda DBL seri Jawa Timur yang diadakan di Surabaya nantinya.

Berita Selenkapnya: Dukung Honda DBL, Wali Kota Surabaya Siap Fasilitasi Vaksin

Gubernur DKI Jakarta Berikan Dukungan

Menjelang akhir pekan, kabar baik terus berdatangan. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan dukungannya perihal DKI Jakarta jadi seri pembuka Honda DBL 2021-2022. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia itu juga siap memfasilitasi vaksin yang jadi syarat wajib perhelatan Honda DBL musim baru.

Berita Selengkapnya: Gubernur Anies Dukung Seri Pembuka Honda DBL 2021-2022 di Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)