ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Marscya Arianti, salah satu peserta yang tampil di final DBL 2021-2022 Seri Palembang. Meskipun tanpa kehadiran penonton dan prokes yang ketat tapi laga tetap berjalan seru.

Honda DBL 2021-2022 akan segera berlangsung. Lampu hijau dari pemerintah menjadi pijakan DBL Indonesia menapaki musim baru ini. Jakarta dan Surabaya akan menjadi dua kota awal penyelenggaraan Honda DBL musim 2021-2022. Penyelenggaraan terdekat ada di Ibu Kota. Dimulai Oktober mendatang. Menyusul kemudian seri Jawa Timur, yang akan digelar di Surabaya.

Proses pendaftaran sendiri mulai dibuka Senin (13/9). Untuk Honda DBL DKI Jakarta Series pendaftarannya dimulai 13-27 September 2021. Sementara, untuk Honda DBL East Java Series resmi dibuka 13 September sampai 1 Oktober 2021. 

Secara umum, bagi para pemain, tim dance, dan pelatih persyaratan tidak jauh berbeda dari perhelatan Honda DBL musim sebelumnya. Namun, untuk Honda DBL musim baru ini, alumni dari satu sekolah diperbolehkan main membela almamaternya.

Baca Juga: Alumni Boleh Main di Honda DBL 2021-2022, Ini Syaratnya!

Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan oleh para peserta ketika menyiapkan berbagai berkas sebagai syarat administrasi pendaftaran. Di antaranya menyiapkan surat rekomendasi kepala sekolah, akta kelahiran/kk, rapor semester terakhir, SKHUN/SKL SMP (kelas X), pas foto, halaman depan rapor, dan kartu pelajar. Sementara itu untuk pelatih wajib melampirkan lisensi kepelatihan. Minimal lisensi C.

Sementara itu, untuk alumni yang akan bermain di Honda DBL, ada tambahan berkas lain ya. Alumni harus melengkapi Ijazah/Surat Keterangan Lulus SMA, dan juga melampirkan surat izin mengikuti Honda DBL dari Perguruan Tinggi bersangkutan.

Bagi para peserta yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 bisa menghubungi ke sekretariat pendaftaran. Untuk Honda DBL DKI Jakarta Series bisa hubungi DI SINI. Sementara, untuk Honda DBL East Java Series, kalian bisa hubungi layanan DI SINI.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)