ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Proses tayangan live streaming Honda DBL 2021 West Nusa Tenggara Series (DBL Indonesia)

Gelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 sudah dimulai. Itu terhitung sejak pendaftaran di dua kota awal, yaitu Jakarta dan Surabaya yang dibuka sejak Senin (13/9) kemarin. Penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 ini disambut baik oleh para student athlete.

Antusiasme pun bukan hanya dirasakan oleh para peserta. Namun, juga digaungkan oleh seluruh pecinta basket di penjuru nusantara. Baik itu orang tua, komunitas basket, hingga para pelajar yang senantiasa mendukung tim kesayangannya bertanding.

Hanya saja, penyelenggaraan Honda DBL untuk tahun ini berbeda. Sebab, Honda DBL musim baru ini digelar di tengah masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Seperti tracking tes PCR Covid-19 dan wajib dua kali dosis vaksin bagi para peserta.

Sementara, untuk para pendukung tak perlu berkecil hati. DBL Indonesia bakal menyediakan layan pertandingan secara livestreaming. Penyelenggara juga telah menyiapkan lebih dari 500 pertandingan langsung untuk Honda DBL 2021-2022. Para penonton pun tetap bisa menikmati rangkaian pertandingan melalui kegiatan #nribunonline.

Komitmen tayangan livestream itu diambil oleh penyelenggara untuk menekan jumlah pengunjung di stadion. Pertandingan livestreaming bakal ditayangkan melalui aplikasi DBL Play.

“Komitmen mengadakan lima ratus tayangan livestream ini cukup menantang. Tidak ada liga olahraga lain apapun di Indonesia yang menyiarkan pertandingan sebanyak ini, bahkan siarannya langsung dari Aceh sampai Papua,” ujar Azrul Ananda, CEO dan Founder DBL Indonesia.

Tayangan livestream Honda DBL 2021-2022 akan dibuka untuk seri Ibu Kota pada tanggal 7 Oktober mendatang. Menyusul untuk partai di seri Jawa Timur akan mulai disiarkan pada 27 Oktober.

Sebagai tambahan informasi, pelaksanaan Honda DBL DKI Jakarta Series dan Honda DBL East Java Series sendiri akan digelar terpisah. Nantinya, laga Honda DBL seri Ibu Kota akan dimulai pada 7-23 Oktober. Sementara untuk seri Jawa Timur bakal berlangsung pada 27 Oktober sampai 22 November 2021 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)