ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Opening Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Seventy Andalkan Trio Bigman Untuk Hancurkan Pertahanan SMAN 28

Hakiki Tertiari - 06 October 2021
Skuad putra SMAN 70 Jakarta yang akan mengarungi persaingan sengit di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series (DBL Indonesia)

Pertemuan dua nama sekolah besar akan jadi laga pembuka Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, Kamis (7/10) besok di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Adalah Tim putra SMAN 28 Jakarta kontra SMAN 70 Jakarta. Bentroknya dua sekolah ini mengingatkan kita semua pada final Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-South Region.

Dimana, kedua sekolah ini saling berjumpa waktu itu. Hanya saja, ketika itu perwakilan tim putri mereka yang saling bertemu. Srikandi SMAN 28 mampu menaklukan putri Seventy (julukan SMAN 70), di partai puncak 51-39.

Tahun ini, kedua sekolah kembali saling bentrok. Namun, diwakili oleh tim putranya. Tentu ini jadi misi revans putra Seventy demi menebus kekalahan tim putri mereka, dua tahun silam. “Pasti, anak-anak semangat mengusung misi ini, kami targetkan bisa ambil game pertama,” cetus Ari Adiska pelatih tim putra Seventy.

Untuk melawan nama besar SMAN 28, coach Ari sudah menyiapkan amunusi baru. Mereka telah menyiapkan tiga bigman untuk menguasai area bawah ring lawan.  “Musim ini kami punya tiga pemain besar, kami akan manfaatkan itu, untuk ambil poin dari bawah ring,” tandasnya.

Coach Ari juga menyebutkan, bahwa di musim ini timnya akan mengambil keuntungan secara persiapan yang cukup singkat ini. “Semua punya kans besar tahun ini, kami pun mencoba mengambil keuntungan dari minimnya persiapan lawan musim ini,” ujarnya.

Pelatih berusia 35 tahun itu melanjutkan bahwa anak didiknya tak takut sekalipun bersua juara Honda DBL seri Ibu Kota regional Selatan musim sebelumnya.  “Anak-anak antusias menyambut laga pertamanya, kami satu tim juga sudah komitmen untuk bisa berikan yang maksimal,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY