ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 70 ketika menampilkan performa di lapangan (DBL Indonesia)

Tim dance SMAN 70 Jakarta tampil memukau pada opening party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, Kamis (7/10). Putri Seventy (nama tim dance SMAN 70) begitu enerjik dengan konsep Putri Tiana. Balutan warna kuning yang melekat menegaskan kecantikan yang diperlihatkan oleh srikandi Seventy.

Ditambah properti yang disiapkan ketika mereka tampil, sangat terlihat cheerful. Belum lagi ekspresi ceria yang selalu mereka tunjukkan pada saat tampil di UBS Gold Dance Competition. Sangat memperlihatkan keanggunannya. Namun, siapa sangka dibalik penampilan cantiknya, putri Seventy rela mengorbankan waktu banyak.

“Lewat koreo dan konsep ini, kita ingin menyampaikan pesan bahwa sebagai manusia, kita harus bekerja keras,” tutur Vasha Nayla, leader Seventy. Bahkan, demi tampil memukau, putri Seventy melakukan latihan rutin setiap hari. “Kami latihan dua sampai empat jam sehari,” tandasnya.

Tapi, Vasha dkk tak pernah merasa lelah. Mereka yakin apa yang dipersiapkan nantinya akan berbuah manis. “Kami bukan sekedar mendampingi tim basket saja, kami juga pengin juara di UBS Gold Dance Competition ini,” timpalnya lagi.

Jadwal latihan yang cukup padat tentu juga berpengaruh pada waktu belajar mereka. Untungnya, mereka bisa mengatur waktu dengan baik. Sehingga, semua tugas tidak ada yang terbengkalai. ‘Bagaimanapun kewajiban pelajar tak boleh ditinggalkan, disamping kita harus tunjukkan yang terbaik di setiap performance kita,” pungasknya. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY