ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance Bellsgate beraksi di Gelanggang Remaja Cempaka Putih pada lanjutan UBS Gold Dance Competition (DBL Indonesia)

Tim dance SMAN 34 Jakarta tampil atraktif dengan mengenakan outfit ala orang Samoa. Bellsgate (nama tim dance SMAN 34) menyuguhkan tema disney princess putri Moana ketika perform di UBS Gold Dance Competition, Senin (11/10) kemarin.

Putri Moana datang lagi di UBS Gold Dance Competition. Kali ini kisah Putri Moana dibawakan oleh Bellsgate, tim dance SMAN 34 Jakarta. Kalau tahun lalu tim dance SMAN 34 bertema Putri Jasmine dan Mulan, kali ini mereka mencoba hal yang baru dengan memilih tema Putri Moana.

Jalan cerita menarik dan lantunan musik yang easy listening jadi alasan bagi Bellsgate mereka memilih tema Putri Moana. Selain itu, karakteristik dari Putri Moana sendiri yang berani dan pantang menyerah pun mereka kisahkan melalui koreografi yang mereka rangkai sedemikian rupa. Bentuk formasi yang berisi 8 orang, mereka bergerak kompak.

Dengan beberapa kali melakukan pecah formasi untuk koreografi. Dipadukan dengan kostum ala Putri Moana, membuat mereka penuh warna. Tidak hanya itu, pecah formasi dan teknik tarian yang cukup rumit menambah estetika dari gerakan Bellsgate di panggung. Musik latar bergenre RnB mix HipHop juga buat suasana jadi lebih berwarna. Sangat menghibur di jeda half time.

Mereka punya tujuan sendiri untuk memenangkan UBS Gold Dance Competition. “Bellsgate itu keren dan beda dari yang lain. Kita mau tunjukkin itu,” tutur Kayla Annisa, Leader Bellsgate.

Dukungan dan motivasi terus disampaikan oleh coach Tasha Amara, pelatih dance Bellsgate pada anak didiknya. Ia terus menekankan kekompakkan pada tim agar koreografi mereka terlihat powerful dan rapi. “Ekspresi, gerakan, dan power jadi elemen penting dalam menari. Jangan mikirin menang terus, pikirin bagaimana kalian harus tampil maksimal,” pesan coach Tasha. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY