ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keisha Hasna (8) menjadi top point dengan catatan 18 poin ketika bersua SMAN 82 Jakarta sore tadi (DBL Indonesia)

Tim putri SMAN 28 Jakarta melaju mulus ke babak 16 besar Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Itu didapatkan setelah mereka mengandaskan laju SMAN 82 Jakarta 39-17. Namun, kemenangan yang didapat Dua Delapan itu menuai banyak catatan dari pelatih kepala mereka, Syafiq Ali. Sebab, skuad Dua Delapan dinilai masih under perform di laga tadi.

“Mereka masih belum serius, mungkin nervous karena udah lama nggak tanding,” cetusnya usai partai sore ini. Secara pertandingan SMAN 28 memang menguasai sepanjang pertandingan. Mereka selalu unggul di setiap kuarter, kecuali di kuarter ketiga, mereka kalah dalam mencetak angka dari Daha (julukan SMAN 82), namun hanya selisih 1 poin saja.

“Anak-anak masih kendur, terlalu underestimate lawan, saya menyayangkan itu,” lanjut coach Syafiq. Di lain sisi, coach Syafiq cukup puas dengan performa dua pemain andalannya. Mereka adalah Keisha Hasna dan Christabel. Kedua pemain senior di tim itu masing-masing mencetak 18 poin dan 13 angka buat SMAN 28.

Awal manis dari SMAN 28 ini juga mempertegas hegemoni mereka. Sampai saat ini putri SMAN 28 jadi tim yang belum terkalahkan, selama dua musim terakhir (2018 & 2019). Mereka juga berhasil memenangi 17 laga secara beruntun, setelah hiatus dari Honda DBL seri Ibu Kota pada musim 2016 lalu. Nantinya di babak 16 besar SMAN 28 bakal menghadapi SMA IPEKA Tomang, untuk memperebutkan satu tiket ke 8 besar. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY