ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Opening Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Skuad Komplit! IPEKA Pluit Bakal Jegal Dust di Laga Perdana

Hakiki Tertiari - 13 October 2021

Skuad putra SMA IPEKA Pluit akan menjalani partai perdananya pada Rabu (12/10) hari ini. Mereka akan menjajal salah satu tim kuat asal Jakarta Timur, SMAN 21 Jakarta. Tim besutan Nico Samuel itu punya misi untuk menjegal Dust (julukan SMAN 21) di laga pertama Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series.

Kepercayaan diri itu muncul karena coach Nico melihat ada kemauan besar dari anak didiknya untuk bisa kembali berlaga di Honda DBL seri Ibu Kota. Pun demikian, dengan skuad yang dibawa. Pelatih berusia 38 tahun itu juga menegaskan bahwa komposisi pemain yang ada ini cukup komplit.

“Di IPEKA Pluit ini pemainnya komplit, kami punya small man, punya pemain besar juga,” tuturnya. Ayah dari Aaron Nathnael, salah satu pemain SMA Bukit Sion itu juga menuturkan bahwa segala persiapan sudah dilakukan. Meskipun terhitung singkat, coach Nico yakin anak didiknya mampu bermain total.

Di sisi lain, coach Nico sendiri sudah banyak melakukan scouting untuk menghadapi Dust. Dirinya beberapa kali menonton ulasan pertandingan Dust di YouTube baik ketika berlaga di Honda DBL maupun di luar itu. Ia mengakui secara tim Dust pun sudah siap.

Namun, ia yakin anak didiknya juga tak kalah. Selama mereka tenang ketika bermian di lapangan. “Saya berharap, apa yang sudah direncanakan bisa berlangsung mulus, semoga anak-anak ini nggak nervous di laga pertamanya,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY