ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series
Tak Silau Prestasi Lawan, Srikandi Nasa Bakal Hadang Bukit Duri
DBL Indonesia - 13 October 2021
Nadia Najla (11) pemain dari SMAN 61 Jakarta ketika berlaga di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Setelah memenangkan laga perdana dalam rangkaian pertandingan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series atas SMA Kolese Gonzaga, skuad putri SMAN 61 Jakarta berhasil mengamankan posisi mereka di sweet sixteeen. Mereka menumpas Gonz (julukan SMA Gonzaga) dengan skor akhir 42-25

Perjalanan mereka masih panjang. Kali ini, mereka harus bersua putri Bukit Duri di laga selanjutnya. Tim besutan Muhammad Fahmi ini memang moncer di laga perdana mereka. dua pemain andalan tim, Indah Eka Amaranggana dan Nadia Najla Putri, perform maksimal kemarin, Selasa (12/10).

Kendati mulus di laga perdana, coach Fahmi meninggalkan banyak catatan yang harus dibenahi pada timnya. “Selain akurasi shooting, segi defense dan transisi masih belum optimal,” tutur coach Fahmi.

Catatan tersebut sudah harus diselesaikan dengan cepat, mengingat pertandingan selanjutnya akan dihelat sore hari nanti. Apalagi, lawan mereka mempunyai nama yang cukup mentereng. Putri Bukit Duri pernah menjadi juara Honda DBL seri Ibu Kota di tahun 2017.

Tapi itu tak membuat mereka jiper. Skuad coach Fahmi tak silau dengan prestasi dari Bukit Duri. Mereka percaya timnya akan tampil optimal. Disamping ia harus memoles anak didiknya terlebih dahulu. Dan menajamkan senjata-senjata andalannya di dalam tim.

 “Yang paling penting, harus fokus di pertandingan nanti,” tandas coach Fahmi. Pada laga sore ini, coach Fahmi harus memastikan timnya dapat mengalahkan srikandi Bukit Duri, sebelum bisa melangkah ke babak selanjutnya untuk mengunci posisi big eight. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)