ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Dian Harapan (Zebaoth) akan berjumpa SMA Labschool Rawamangun (Labsraw). Ini merupakan laga pertama mereka saling berjumpa di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Oleh sebab itu, kedua tim nampak serius menghadapi laga yang akan ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play sore ini pukul 16.00 WIB.

Zebaoth datang dengan status yang tidak sembarangan. Mereka merupakan runner-up penyisihan regional Barat (West Region) dua tahun lalu. Namun, di sisi lain Zebaoth juga punya evaluasi besar untuk hadapi musim ini. Yaitu mengenai mental bertanding, ditambah kekosongan kompetisi selama satu tahun belakangan.

“Kami harus siapkan mental, apalagi sekarang ini kami ditinggal beberapa alumni, itu juga jadi catatan lain buat tim kami,” tandas Vincent Ignacia Wong. Pemain yang didapuk jadi kapten Zebaoth itu menambahkan timnya juga menambahkan uji tanding guna jumpa Labsraw.

Meskipun Vincent mengaku masih buta atas kekuatan lawan, ia juga mendengar info mengenai lawannya itu. “Belum tahu pasti mereka seperti apa tahun ini, tapi sekolah mereka dikenal juga suka mengirim pemain buat main di DKI Jakarta ataupun membela klubnya masing-masing,” serunya.

Tapi kembali lagi, Vincengt sangat percaya dengan kemampuan tim sejauh ini. Ditambah persiapan serius sebulan terakhir, untuk menggilas Labsraw. “Tim lain tentu bagus-bagus ya, tapi kita nggak gentar, karena permainan kita juga bagus,” tandasnya. “Dian Harapan bukan lawan yang mudah, sampai bertemu di lapangan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)