ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Hadapi Sanur, Putri Seventy Andalkan Seluruh Kekuatan Pemain

Hakiki Tertiari - 18 October 2021
Pemain putri SMAN 70 ketika berlaga di babak awal menghadapi SMA Labschool Rawamangun

Skuad putri SMAN 70 Jakarta (Seventy) berhasil melalui ujian pertama kala bersua SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) pada laga pembukanya di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Padahal Labsraw sendiri merupakan juara bertahan regional Jakarta Timur (East Region) dua tahun silam.

Itu sebagai pertanda ancaman dari Seventy serius untuk bisa mengalahkan lawannya di musim ini. Coach Paul Mario, pelatih utama Seventy sendiri memang tidak membedakan pemainnya. Dirinya ingin seluruh pemainnya bisa berkontribusi lebih buat timnya musim ini.

“Semua pemain bisa main, saya tidak membeda-bedakan pemain, semua dapat porsi sama, saya ingin mereka berproses bersama, pemain bagus aja bisa main under perform kok, sebaliknya juga gitu,” terangnya. Secara skuad pun anak-anak Seventy punya susunan pemain yang lengkap.

Coach Mario menyebutkan mereka siap di semua lini. “Kalau dari SMAN 70, saya sebagai pelatih juga harus sudah mempersiapkan itu,” timpalnya. Dirinya juga selalu menanamkan untuk percaya diri menghadapi pertandingan. Sebab, dari situ semuanya strategi, maupun pola bisa berjalan dengan baik nantinya.

“Pokoknya percaya diri aja, tapi bukan over confident, siapapun lawannya, kita harus lawan, karena semua tim bagus-bagus, kami anggap lawan berat semua di sini,” tuturnya.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri, coach Mario pun menyampaikan agar jangan mau kalah dari lawannya. “Pokoknya kita nggak mau kalah deh setiap pertandingan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY