ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berhasil memenangkan drama overtime di laga sebelumnya kala melawan SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri), srikandi SMAN 61 Jakarta (Nasa) kini harus menghadapi lawan selanjutnya. Adalah SMAN 6 Jakarta (Mahakam) yang menjadi tantangan bagi Nasa di babak big eight ini.
Tim besutan Muhammad Fahmi mempunyai ambisi untuk melaju ke fantastic four Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series dengan mulus.

Namun, lawan yang akan mereka hadapi tidaklah mudah. Mahakam memiliki permainan di lapangan yang rapi dan defense yang ketat. Tak mau kalah, Nasa sendiri disenjatai oleh trisula andalan coach Fahmi. Nadia Najla Putri, Arini Widya, dan Indah Eka Amaranggana adalah tiga pemain yang diandalkan untuk set play saat di lapangan nanti.

Coach Fahmi juga terus menggeber anak didiknya untuk selalu mengutamakan kerjasama tim. “Tiga pemain kami memang unggul, tapi yang lain juga nggak kalah unggul. Saya selalu tekankan mereka untuk saling bantu dan kerjasama,” ujar coach Fahmi.

Mereka mengusung semangat empat lima, demi bisa mengalahkan putri Mahakam sore nanti. Itu ditegaskan coach Fahmi agar semangat anak didiknya tak pernah padam, layaknya perjuangan para pahlawan di medan perang. “Saya selalu memmotivasi mereka, anak-anak juga sudah sangat bersemangat dan nggak pernah loyo,” timpalnya.

Kala melawan Bukit Duri, nama pemain trisula Nasa memang begitu mentereng. Ketiganya memang banyak mencetak skor untuk Nasa dan berhasil memastikan kemenangan timnya. Kendati demikian, coach Fahmi tak ingin tinggi hati. Ia mengingatkan anak didiknya untuk terus hustle di lapangan saat menghadapi siapapun lawan mereka.

Partai keduanya akan dihelat pada sore ini pukul 15.00 WIB. Laga ini juga akan disiarkan langsung secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY