ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Srikandi Mahakam Adu Gengsi Kontra Nasa

DBL Indonesia - 19 October 2021

Setelah tim putra SMAN 6 Jakarta (Mahakam) kalah tipis dengan SMA Bukit Sion (Buksi), kini tim putri Mahakam yang akan melanjutkan perjuangan mengharumkan nama sekolah mereka dalam perhelatan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series.

Walaupun sempat hiatus dua musim di Honda DBL seri DKI Jakarta, srikandi Mahakam kembali unjuk gigi kala bersua SMA IPEKA Sunter (Ipsun). Mereka berhasil memboyong posisi big eight dengan membungkus skor akhir 24-20 atas Ipsun.

Namun, di babak 8 besar ini, mereka harus menghadapi SMAN 61 Jakarta (Nasa). Di mana, Nasa sendiri memiliki kekuatan tim yang sangat kentara. Nasa juga dilengkapi oleh trisula mereka saat melakukan penyerangan. Tim besutan Muhammad Fahmi ini memang serius saat sudah berada di lapangan. Srikandi Mahakam tentu harus waspada akan kekuatan Nasa.

Kendati secara pemain Nasa lebih ‘mengerikan’, pelatih Mahakam, Intan Karina, justru merasa tertantang. Ia ingin menunjukkan bahwa timnya juga disenjatai dengan pemain yang juga harus diantisipasi. “Sama sekali tidak takut, justru mental kita sudah sangat siap melawan mereka,” tegasnya.

Nasa sendiri dilengkapi trisula andalan coach Fahmi. Adalah Arini Widya, Nadia Najla, dan Indah Eka Amaranggana. Pun begitu, coach Intan tak merasa jiper dengan nama-nama pemain andalan Nasa. Ia menegaskan bahwa timnya juga mempunyai senjata yang berdamage sama dengan Nasa.

“Bukan cuma mereka (re: Nasa) yang punya senjata, kita juga punya. Kita siap adu kekuatan nanti di lapangan,” pungkas coach Intan. Pertandingan antara srikandi Mahakam dan srikandi Nasa begitu dinantikan. Kedua tim sama-sama mempunyai permainan yang solid dan rapi.

Partai keduanya akan dihelat pada sore ini pukul 15.00 WIB. Laga ini juga akan disiarkan langsung secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY